Gambar Xiaomi Note 5a Prime Spesifikasi

Spesifikasi xiaomi redmi note 5a banyak yang beluh tahu ternyata redmi note 5a biasa hanya memakai kamera depan 5 mp maka pada versi prime ini xiaomi melengkapinya dengan kamera selfie berukuran 16 mp. Smartphone ini tersedia dalam varian storage 32gb 64gb.

Xiaomi Redmi 5a Selalu Habis Ini 6 Alasan Lebih Baik Pilih Redmi

Obral Oem 360 Hardcase Casing For Xiaomi Redmi Note 5a Prime Rose

Xiaomi Redmi Y1 Note 5a Pictures Official Photos

Beberapa kelebihan dihadirkan oleh xiaomi ke varian terbarunya ini.

Gambar xiaomi note 5a prime spesifikasi. Harga terbaru xiaomi redmi note 5a prime diperbarui pada 28122018 1456. Semoga xiaomi merilisnya secara resmi di indonesia sehingga kita mendapatkan garansi resmi dari xiaomi indonesia. Xiaomi redmi note 5a prime akhirnya resmi di rilis oleh xiaomi beberapa hari lalu hp ini di gadang gadang sebagai penerus seri redmi note sebelumnya.

Oke sekarang kita ulas secara singkat dalam bagian review xiaomi redmi note 5a prime. Review spesifikasi dan harga hp xiaomi note 5a prime xiaomi note 5a prime adalah sebuah ponsel pintar kelauaran xiaomi yang terbilang memiliki banyak kelebihan yang ada di dalamnya. Harga termurah xiaomi redmi note 5a prime yaitu rp 1630000 di pasarwarga dimana 46 lebih murah daripada harga redmi note 5a prime di pasarwarga rp 2999000.

Dari segi fisik dan visual smartphone garapan xiaomi ini akan mengusung layar seluas 55 inci beresolusi hd. Spesifikasi xiaomi redmi note 5a prime harga xiaomi redmi note 5a prime xiaomi kembali merilis smartphone versi prime dari xiaomi redmi note 5a. Alhasil ponsel ini pun mendapat banyak tanggapan positif akan kehadiran nya di dunia smartphone.

Nah itu dia spesifikasi xiaomi redmi note 5a prime jangan lupa cek perbandingannya dengan saudara saudaranya ya yaitu xiaomi redmi note 5a lite dan xiaomi redmi 5a. Harga xiaomi redmi note 5a prime yang murah meriah dan dibekali kamera selfie beresolusi tinggi serta beragam fitur canggih didalamnya akan membuat redmi note 5a prime laris manis di indonesia. Jika berbicara soal spesifikasi yang akan diusung xiaomi redmi note 5a prime ini tampaknya akan sangat berkaitan erat dengan beberapa sektor yang dibawanya.

Xiaomi Redmi Note 5a Vs Redmi Note 5a Prime Bagus Mana Gadgetren

Harga Harga Tempered Glass Xiaomi Redmi Note 5a Prime 5 5 Inchi

Siap Siap Redmi Note 5a Prime Dilaunching Hari Ini Berikut Harga


Belum ada Komentar untuk "Gambar Xiaomi Note 5a Prime Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel